Friday 27 April 2018

Menemukan Seseorang yang Tepat



Temukanlah seseorang yang dengannya kau merasa betah, walau sebenarnya kau selalu lebih suka sendirian. Ia yang kehadirannya akan memberikan ketenangan, kenyamanan dan perasaan-perasaan baik lainnya. 
Seseorang yang ucapannya tentu tentang hal-hal baik yang membuatmu rela menghabiskan waktu berlama-lama dengannya. Ia yang kau percaya tuk membagi keresahan-keresahan dan segala macam ceritamu. Ia yang kau titipkan kepercayaan penuh tuk menyimpan apa pun tentangmu, dari bagian-bagian kecil hingga sesuatu yang paling rahasia sekalipun. 
Seseorang yang kata-katanya akan menenangkan gelisah dan meredakan banyak kekhawatiran ataupun ketakutan-ketakutanmu. Ia tempat berbagi sedih ataupun bahagia. Seseorang yang mungkin memang tidak selalu ada namun berusaha meluangkan waktu untukmu. Ia mungkin seorang sahabat yang lebih berharga dibanding 1000 teman sekalipun. 
Seseorang yang selalu kaurindukan sebagai tempat untuk pulang di mana kau akan bebas tertawa dan menangis sepuasnya. Dengannya kau bisa menjadi siapa saja. Ia yang tahu segala cacatmu dan tetap bersedia untuk memahami segala kekuranganmu. Ia yang akan mengingatkan kala kau lalai, memberikan kalimat-kalimat penyemangat saat kau terjatuh.
Karena ia seseorang yang tepat untukmu., Maka ia juga akan menjadi teman perjalanan yang mengagumkan. Bersamanya, langkahmu semakin mantap, sebab ada dua pasang kaki yang akan saling menguatkan, saling mengingatkan ketika salah satunya lupa arah tujuan.
Sudahkah kau menemukan seseorang itu?