Friday 6 October 2017

Review: Rindu

Rindu by Tere Liye
My rating: 5 of 5 stars

Selepas membaca"Rindu"tepat jam 1:18 malam.. Saya terpekur lama-berkontemplasi dalam-dalam. Hm, tidak sia-sia saya duduk beberapa jam hanya untuk menamatkan novel ini. Karya Tere yang memang sudah saya tunggu-tunggu sejak sebulan lalu.

Dan seperti novel-novel terdahuli, saya mau bilang "kereen banget" pokoknya.
Tentang 5 pertanyaan penting. 5 jawaban dalam satu perjalanan panjang. Agak mirip dengan Rembulan, novel bang tere yang paling saya sukai:)

Sebuah pelajaran berharga tentang kehidupan dengan berbagai pamahaman-pemahaman baik yang terselip dalam isi cerita.

Seperti biasa, Tere liye slalu bisa menjelaskan pesan-pesan yang terdapat dalam tulisannya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Sukses membuat saya tertegun sejenak, menangis terharu dan akhirnya terjaga hanya skedar untuk kembali merenungi hidup ini. Betul-betul malam yang melankolis.

Thanks bang Tere, buku/novel ke 20 yang slalu menginspirasi dan mengajarkan saya banyak hal:')
Smoga suatu saat nanti sy bs menulis novel sekeren bang Teree^^

#Recomended bangett buat bookLovers