Tuesday 22 May 2018

Perempuan yang Masih Sendiri



Aku masih sendiri sebab aku ingin eseorang yang kelak menjadi penggenapku mendapatkan yang terbaik. Seseorang yang akan kuberikan seluruh kasih sayang, juga cinta yang utuh. Cinta yang sekian lama kupelihara sepanjang kesendirianku. Cinta yang belum pernah terucap kepada laki-laki selain ia. Sebab kesendirianku selama ini adalah sebuah usaha menyusun sebaik-baik masa depan.

Aku hanya sedang berusaha memperbaiki, juga memantaskan diri karena kelak, darikulah akan lahir generasi yang siap berdiri di barisan terdepan membela dan memperjuangkan agama-Nya. Menjadi sebaik-baik hamba, pun setaat-taat anak kepada kedua orang tuanya.

Kesendirianku saat ini tidak lain agar nanti, ia adalah seseorang yang pertamakali merasakan sesuatu yang selama ini mati-matian kujaga. Percayalah, aku hanya ingin menggenggam tangannya sebagai tangan laki-laki pertamakali. Aku menjaga hati, juga diriku sepenuhnya untuk ia seorang.

Karena kesendirianku adalah alasan paling tepat untuk menjaga diri. Kau tahu kan, keterjagaan itu sulit, namun biarkan ia menjadi kado untuk pertemuan kita nanti.

--Maros, 06 Ramadan