Monday 11 September 2017

Review: Pertanyaan Tentang Kedatangan

Pertanyaan Tentang Kedatangan Pertanyaan Tentang Kedatangan by Azhar Nurun Ala
My rating: 0 of 5 stars

Ada waktu kita saling menunggu. Menebak-nebak keajaiban macam apa yang sudi menghampiri dua manusia penuh dosa yang terlanjur jatuh cinta. (Pada halaman yang entah ke-berapa)

Seperti tiga buku terdahulunya, penulis slalu lihai mengaduk-aduk perasaan pembaca, dengan diksi-diksi serta metaforanya yang seolah kefein, bikin menagih. Saya membaca buku ini hanya sekali duduk dan tepat di lembaran-lembaran terakhir, di bagian paling manis menurut saya, rasa haru menyeruak, nyaris membuat mata bergerimis. Mungkin karena ini kisah nyata penulis hingga saya seolah ikut merasakan perihnya pertanyaan-pertanyaan tentang kedatangan yang terus saja diulang-ulang dimana-mana. Hmm... Sungguh kisah romantis yang berbuah manis. Saya tambah yakin jika Tuhan slalu saja menampakkan indahnya skenario yang ditulisNya.

Ada waktu kira jatuh cinta. Ketika tak cukup lagi rasa digema dalam kata. Ketika rembulan slalu tampak bulat. Ketika duka-duka bisa dilupa. Saat perih pedih luka bisa ditunda untuk sementara. Dan hidup adalah perpaduan warna yang begitu bernyawa. Nice quote!



View all my reviews